Slamet Yuliono

Menjadi Manusia Pembelajar Baru, dengan segala kekurangannya. ...

Selengkapnya
Koreksi Tulisan Pak Edi Prasetyo Versi EsYe

Koreksi Tulisan Pak Edi Prasetyo Versi EsYe

Tertantang sayembara Pak Edi meski masih belum move on tetap ingin bergabung dan mulai kembali mengasah daya nalar. Semoga berkenan

Berikut pembenahan tulisan Pak Edi ….

Saya sudah mengatakannya berulang kali kepada Anda, bahwa untuk menegakkan aturan sekolah itu dibutuhkan keberanian dan ketegasan. Seorang guru harus kuat pendiriannya, karena dipundaknya diletakan tanggung jawab yang besar untuk mendidik semua murid-muridnya. Apabila ada murid yang melakukan pelanggaran terhadap peraturan sekolah, apapun pelanggarannya, guru harus menindaknya dengan tegas.

Tetapi dalam kenyataanya, masih sangat banyak sekali guru-guru yang kurang bisa menunjukkan kemampuanya untuk menegakkan peraturan sekolah. Alasanya bermacam-macam. Ada yang karena takut dikatakan melanggar hak asasi manusia, ada pula yang karena tidak tega terhadap murid-muridnya.

Tindakan guru semacam itu tentu amat sangat di sayangkan. Ketidaktegasannya dalam menegakkan aturan sekolah, jelas akan menyebabkan efektifitas peraturan sekolah menjadi lemah. Moga-moga Semoga guru semacam itu akan segera menyadari atas kekeliruan tindakkanya.

- Si Pembelajar -

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Terima kasih sekali atas partisipasinya, Pak SY. Kok lama tdk menulis ada apa? Apakah ini akun baru?

08 Nov
Balas

Ya Pak. Maaf

08 Nov

Assalamualaikum, wah pak guru ikut rame-rame jugavnih. Apa kabar pak guru, sudah lama ndak muncul. Kangen tulisan pak guru yang sarat pembelajaran. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, pak guru.

08 Nov
Balas

Wa'alaikumsalam Bunda, saya sehat-sehat saja

08 Nov

Semoga berhasil dan sukses dapat buku dari pak Edi, semangatt. Barakallaah

08 Nov
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali